3.20.2009

Made In Japan

Pada suatu hari ada seorang turis jepang yang datang ke Indonesia untuk bertamasya. Pada hari terakhir, ia naik taksi untuk pergi ke bandara.

Ditengah perjalanan, sebuah mobil Honda menyalip taksi itu dengan sangat cepat. Kemudian turis itu bersorak "Honda memang sangat cepat, Made In Japan".

Sesaat kemudian sebuah mobil Toyota menyalip taksi tersebut dengan sangat cepat. Untuk kedua kalinya turis itu bersorak "Toyota memang sangat cepat! Made In Japan".

Kemudian, sebuah mobil Mitsubishi menyalip kembali taksi itu dengan cepat. Lagi-lagi turis itu bersorak "Mitsubishi benar-benar cepat! MadeIn Japan".

Sopir taksi itupun marah, tetapi ia diam. Ini terjadi sepanjang jalan, setiap ada mobil buatan Jepang menyalip taksi tersebut, turis itu pun bersorak.

Akhirnya taksipun sampai di bandara. "Berapa ongkosnya?" turis itu bertanya kepada sopir. "Tiga ratus ribu rupiah!" jawab sopir. "Hah... kok mahal sekali?" tanya si turis. Dengan nada kesal sopirpun berkata "Meterannya sangat cepat! Made In Japan

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut