4.19.2009

Aku Cinta Sekolah

Kamu SMU-nya dimana? Teman kamu waktu itu siapa saja? Pertanyaan itu sering kita denger kalau ketemu teman lama. Nah, sekarang ada cara mudah menemukan teman lama yang pernah bersekolah bersama. caranya via situs Aku Cinta Sekolah (www.akucintasekolah.com).

Situs ini sejenis Friendster dan Facebook, namun lebih berat pada jaringan pertemanan dari sekolah. Jadi, semakin banyak teman satu sekolah kamu mendaftar disini, nsemakin mudah kamu mengingat atau menghubungi teman-teman sekolahmu itu.

Kayak situs pertemanan, bila mendaftar kamu wajib menulis profil dan menyertakan foto. Ingat, karena titik beratnya teman sekolah, data sekolah di sini menjadi amat penting selain foto-foto keren kamu. Kamu juga dipersilahkan menulis biletin (kayak blog), tentang diri kamu maupun tentang sekolah.

Buletin ini bisa dibaca seluruh teman yang memiliki jaringan ke halaman kamu. Kalau kamu udah menulis buletin, mesti siap dikomentari temen-temen kamu. Nilai plus dari situs ini, ya karena berbahasa Indonesia dan berisi komunitas sekolah di Indonesia.

2 komentar:

ReGiE mengatakan...

jadi ingat kisah kasih disekolah......4 tahun yang lalu.................

gatel garuk mengatakan...

wow..
boleh dicoba ini.. hehehe..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut